Hadiri Turnamen Piala Bupati U-40, Ketum Askab PSSI Garut Sebut Akan Gairahkan Kembali Liga Apdesi

FOKUS607 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum Askab PSSI Garut, Amar Komarudin, hadiri pembukaan turnamen Sepak Bola Piala Bupati U-40 Season 3 yang dibuka secara resmi oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan di Lapangan SOR Kerkhof, Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (28/03/2023). Turnamen yang diikuti 24 klub ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Garut Ke-210.

Disela-sela kegiatan, Ketua Umum Askab PSSI Garut mengapresiasi turnamen yang digelar dan meminta kepada seluruh peserta untuk menampilkan permainan terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

Ketua Umum Askab PSSI Garut bersama Bupati Garut, Ketua KONI Kabupaten Garut, Kepala Dispora Kabupaten Garut dan undangan lainnya.

“Kami respon dan support turnamen Piala Bupati Garut U-40 yang digelar ini. Dan tentunya kami juga tidak melupakan usia-usia jenjang prestasi dan PSSI akan mendukung siapapun yang menajukan persepakbolaan di Kabupaten Garut,” tandas Amar.

Dia mengungkapkan, sesuai tuntutan Asosiasi Provinsi (Asprov), Askab PSSI Garut akan melaksanakan kompetisi usia muda mulai dari Liga Pelajar, Liga SSB, Liga Suratin dan lainnya dengan harapan dapat melahirkan atlet sepak bola yang berprestasi dan ke depan dapat mengharumkan nama daerah.

“Insya Allah usai lebaran ini kita akan gelar U-8, U-10 dan U-12 untuk difestivalkan dan U-13, U-14 untuk dipertandingkan. Dan yang paling kita tunggu adalah Piala Bupati antar voter, termasuk Liga Apdesi dan Liga Desa harus dihidupkan kembali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *