Dukung Timnas U-23 Lawan Uzbekistan, Pemkab Garut Bersama Forkopimda Gelar Nonton Bareng

FOKUS585 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Semangat Garuda Muda terus berkobar, Timnas Indonesia U-23 akan bertanding di babak semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, malam ini (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Acara ini dimulai pukul 20.00 WIB, dan akan dihadiri Penjabat Bupati Garut, Barnas Adjidin dan para pimpinan Forkompinda (Forum. Koordinasi Pimpinan Daerah).

Meskipun tak bisa hadir langsung di Qatar, masyarakat Garut dapat memberikan dukungan penuh mereka melalui layar lebar dalam acara nonton bareng (nobar) yang diselenggarakan di Alun-alun Otto Iskandar Di Nata, Garut.

Pencapaian timnas U-23 lolos ke semifinal merupakan sejarah baru bagi sepak bola Indonesia. Ini adalah pertama kalinya Garuda Muda yang dilatih oleh Shin Tae-yong menembus babak empat besar di turnamen bergengsi ini pertama kali sejak Piala Asia U-20 1961.

Margiyanto, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Garut, mengajak seluruh masyarakat untuk hadir dan memberikan dukungan penuh kepada Garuda Muda.

“Mari kita dukung timnas Indonesia Usia 23 dengan hadir langsung menyaksikan pertandingan melawan Uzbekistan bersama-sama Forkopimda di alun-alun kabupaten Garut,” ajak Margiyanto, Senin (29/4/2024).

Menurut Margiyanto kesempatan emas ini menjadi peluang besar bagi Indonesia untuk meraih tiket ke Olimpiade Paris 2024 dan mengukir sejarah baru.

“Mari kita doakan garuda muda agar dapat meraih hasil yang baik masuk ke babak final dan paling pokok juga dan tidakkalah penting adalah mendapatkan atau meraih tiket olimpiade paris 2024,” ujarnya.

Dukungan juga datang dari Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin hal ini disampaikan dalam Siaran Pers Humas Provinsi Jawa Barat. Rencanya Bey akan melaksanakan nonton bareng di Lapangan Saparua Bandung.

“Mari beri dukungan kepada timnas U-23. Kami akan nobar di Lapangan Saparua Kota Bandung, silahkan bergabung,” ajaknya.

Nobar ini menjadi kesempatan bagi masyarakat Garut untuk bersatu dan memberikan semangat juang kepada Garuda Muda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *