Didampingi Kadispora, Ketua GANNA Serahkan 1 Ekor Domba kepada Juara Turnamen Tenis Meja Piala Pj. Bupati Garut

FOKUS588 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Garut, Ade Hendarsyah, bersama Ketua DPD Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amartha (GANNA) Kabupaten Garut menutup secara resmi Turnamen Tenis Meja GANNA CUP Piala Pj. Bupati Garut sekaligus menyerahkan hadiah seekor domba Garut yang diselenggarakan oleh DPD GANNA Kabupaten Garut, Minggu (28/04/2028) malam.

“Setelah kami buka pada Jumat 26 April 2024, sekarang secara resmi turnamen ini kami nyatakan ditutup. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Garut, kami mengucapkan selamat dan sukses kepada para pemenang turnamen Tenis Meja GANNA CUP Piala Pj. Bupati Garut ini. Tim yang belum berhasil menjadi juara teruslah berlatih semoga bisa jadi yang terbaik di kemudian hari. Terima kasih kepada pihak GANNA Garut yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan ini,” kata Kadispora Garut.

Disampaikan Kadispora Garut, selain mengasah kemampuan, turnamen ini juga untuk menambah semangat silahturahmi para pencinta olahraga jenis tenis meja se- Jawa Barat. Ade mengatakan ajang ini disamping sebagai upaya meningkatkan derajat kesehatan di kalangan remaja, juga sebagai salah satu cikal bakal mencari atlet yang memiliki kualitas, baik dari segi teknik maupun kemampuan lainnya.

“Kegiatan seperti ini harus sering dilakukan agar dapat memberikan efek positip bagi masyarakat, membangkitkan semangat olahraga harus terus ditingkatkan baik tenis meja maupun jenis olahraga yang lain. Ingat, para atlet yang hadir disini sejatinya adalah para juara. Predikat juara 1, 2 dan seterusnya itu hanya semata-mata sebuah proses. Siapapun atlet dari cabor manapun yang ikut pada sebuah event mereka adalah juara,” pungkas Kadispora Garut.

Ketua Panitia Pelaksana, Igie N. Rukmana mengatakan, sebanyak 500 atlet mengikuti Turnamen Tenis Meja GANNA CUP Piala Pj. Bupati Garut ini berasal dari berbagai kabupaten dan kota yang ada di Jawa Barat. Dengan digelarnya kejuaraan ini, kata Igie, tentunya akan membentuk karakter insan yang sehat, sekaligus sebagai salah satu langkah strategis dalam mengembangkan dan memajukan olahraga di Kabupaten Garut.

Foto dok.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Pj. Bupati Garut bapak Barnas Adjidin, yang memiliki komitmen sangat besar terhadap perkembangan dan kemajuan dunia olahraga. Keberhasilan ini tidak terlepas dari perhatian dan dukungan yang nyata dari Pemkab Garut. Dan alhamdulillah dengan semangat kebersamaan panitia acara ini sukses kita laksanakan, mari terus kita kobarkan semangat olahraga dengan mengajak para peserta untuk menjauhi narkoba,” ungkap Ketua DPD GANNA Garut.

Dijelaskan, dukungan yang diberikan Pj. Bupati Garut terlihat jelas dari penganggaran untuk turnamen yang digelar, selain itu juga dalam bentuk penyiapan sarana dan prasana.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Garut, dan ini menjadi pemicu semangat kawan-kawan GANNA dan seluruh atlet untuk terus mengukir prestasi,” tandasnya.

Kadispora Garut serahkan piala kepada para juara Turnamen Tenis Meja GANNA CUP Piala Pj. Bupati Garut.

Igie menjelaskan, untuk juara satu pada ganda beregu diraih dari dari PTM Famili Kabupaten Garut dengan menyabet hadiah uang pembinaan dan satu ekor domba Garut lalu juara dua diraih oleh PTM GANNA sedangkan juara tiga jatuh pada PTM DS. Ia mengucapkan selamat kepada pemenang dan berterima kasih kepada peserta yang telah ikut memeriahkan momentum Hari Jadi Garut Ke-211 tahun ini.

“Selamat kepada para juara, kepada peserta yang belum berhasil tetap semangat. Melalui dunia olahraga nama daerah bisa menjadi terkenal. Olahraga juga mampu menangkal para remaja dari berbagai tindak prilaku negatif, bahkan dengan olahraga juga ekonomi di suatu daerah bisa berkembang,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *