Libur Pasca Lebaran, 3.000 Pengunjung Setiap Hari Padati Pantai Sayang Heulang Garut

SEPUTAR GARUT1,657 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pasca perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, ribuan pengunjung memadati Objek Wisata Pantai Sayang Heulang Kabupaten Garut. Setiap harinya, secara bergantian pengunjung baik dari dalam maupun luar kabupaten terus berdatangan.

“Dari mulai hari Kamis sampai Sabtu kemarin penuh, ya kisaran tigaribu per hari,” ujar petugas Balawista Pantai Sayang Heulang, Jajang, Minggu (14/04/2034).

Jajang juga menyebutkan, kondisi air laut saat ini dalam kondisi aman terkendali. Namun, ia juga meminta para pengunjung tetap waspada dalam aktivitas bermain di pantai, terutama memperhatikan anak-anak, apabila ada keluarga yang membawa anak kecil di pantai.

“Utamakan keselamatan, jangan teledor mengawasi anak-anak, atau juga rekan-rekannya bagi yang rombongan,” tandas Jajang.

Jajang juga meminta, jangan segan untuk meminta bantuan kepada petugas Balawista. Apabila ada hal-hal yang mengancam keselamatan di sekitar pantai, segera melaporkan kepada petugas agar bisa ditindaklanjuti.

“Semoga semuanya selamat saat liburan, dan Pantai Sayang Heulang tentunya menjadi tujuan wisata di kemudian hari,” pungkasnya. (Ndy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *