Pastikan Objek Wisata Pantai Aman, Pokdarkamtibmas Sektor Pakenjeng Garut Siaga bersama TNI-Polri

SEPUTAR GARUT1,617 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, petugas Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya 2024, lakukan giat pengamanan objek wisata di Pantai Cimari Desa Karangsari Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Jum’at (12/04/2024).

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha SIK M Si, melalui Kapolsek Pakenjeng, Iptu H Muslih Hidayat SH menyampaikan, pelaksanaan PAM di objek wisata Pantai Cimari dilakukan dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2024 Pos PAM wisata Pantai Karangsari.

Kapolsek Pakenjeng juga mengatakan, personel pengamanan yang terlibat, mulai unsur Polri dari Polsek Pakenjeng Polres Garut, TNI dari Koramil 1122 serta Mitra Polri dari anggota Pokdarkamtibmas Sektor Pakenjeng.

“Untuk jumlah pengunjung, dewasa sekitar 350 orang dan anak-anak kurang lebih 200 orang. Untuk armada, ada 20 unit KR4 dan 150 unit KR2. Secara umum untuk situasi sampai saat ini dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” ujar Iptu Muslih.

Ia juga berharap, kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati dalam berwisatanya, jaga keamanan masing-masing, terutama anak-anak. Jangan sampai teledor sehingga berdampak pada hal-hal yang tidak diharapkan.

“Terima kasih kepada personel dari anggota Pokdarkamtibmas yang terus bersama kami dalam membantu kegiatan pengamanan,” pungkas Kapolsek Pakenjeng. (Bilal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *