Akui Kerap Suguhkan Berita Aktual, Manager SSB Putra Asgar Pasang Logo Harian Garut News di Jersey Kompetisi Piala Wakil Bupati

MENARA GARUT1,830 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Launching jersey Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Asgar digelar secara Langsung di Stadion Jaya Raga, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Sabtu (11/11/2023). Menariknya dalam jersey itu tertempel logo baru dari salah satu media yang ada di Garut yaitu logo Media Harian Garut News.

Manager SSB Putra Asgar 2012, Hendar menjelaskan, jersey SSB Putra Asgar menggunakan warna merah putih dan bergaris hitam, kemudian palet warna yang dipilih dalam desain ini adalah merah, putih, hitam. Merah dan putih, kata Hendar, melambangkan bendera Indonesia, sekaligus keberanian dan semangat persatuan dalam kemajemukan. Sementara hitam menjadi simbol kematangan, elegansi.

Manager SSB Putra Asgar 2012.

“Hari ini adalah hari yang istimewa, yakni peluncuran jersey terbaru untuk Piala Wakil Bupati Cup 2023, kami juga sangat bangga kepada media partner Harian Garut News sebab itu kami memutuskan untuk memasang logo Media Harian Garut News di jersey kebanggan kami. Terimakasih untuk Media Harian Garut News yang selalu menyuguhkan berita-berita aktual,” kata Hendar.

Hendar juga berharap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru bagi tim SSB Putra Asgar itu.

“Saya harap kehadiran jersey baru ini bisa membawa semangat baru untuk kami dan memberi dampak positif bagi prestasi tim kami ke depan. Saya juga berharap jersey baru ini bisa membuat siswa dan para pemain kami lebih gagah berani ketika tampil di sebuah laga,” pungkasnya. (Doni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *