Jelang Porkab Garut 2024, Kecamatan Bayongbong Gelar Seleksi Atlet Bola Voli

MENARA GARUT2,594 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Jelang Pekan Olahraga Kabupaten Garut 2024, Pengurus Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli Kecamatan Bayongbong, gelar pembukaan seleksi tim Bola Voli Putra dan Putri dari masing-masing desa yang ada di wilayah Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Sedikitnya ada 16 tim Putra dan 4 Putri yang ikut dalam seleksi tersebut.

Hadir dalam acar pembukaan, KOK Kecamatan Bayongbong, Agah Margana, Ketua Persatuan Bola Voli (PBVSI) Kabupaten Garut, Cahyana, Koordinator Bola Voli, Ridwan dan seluruh tim bola voli yang menjadi peserta seleksi. Kegiatan dilaksanakan mulai 20 hingga 28 April 2024.

Selaku Bimbingan Prestasi (Binpres) Kok Kecamatan Bayongbong, Agah Margana menyampaikan, bahwa melalui kegiatan tersebut, diharapkan bisa memberikan motivasi kepada atlet bola voli agar bisa meraih prestasi kedepan.

“Diharapkan ini menjadi motivasi kepada para atlet, bisa lebih maju dan berkembang, terutama kelompok usia muda,” ucap Agah.

Agah juga berharap, kegiatan serupa bisa berlangsung setiap tahunnya secara rutin. Pembina bola voli di Kecamatan Bayongbong, imbuh Agah, agar mengoptimalkan pembinaan kelompok usia.

“Supaya kedepan, kita di Bayongbong punya atlet handal yang berkesinambungan,” pungkasnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *