SMK IT Al-Ma’mun Limbangan Raih Juara 2 Turnamen Bola Volly Al-Hawari Cup

MENARA GARUT2,258 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Tim voli putra SMK IT Al-Mamun Limbangan Kabupaten Garut, berhasil keluar sebagai juara 2 dalam Turnamen Bola Voli Putra Antar SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Garut Tahun 2023. Turnamen bola voli ini diikuti 16 tim voli yang diselenggarakan oleh SMK Al-Hawari Cibiuk, Kecamatan Leuwigoong, Kabupaten Garut.

Tim voli putra SMK IT Al-Mamun melakoni beberapa pertandingan melawan tim voli dari berbagai sekolah, hingga akhirnya meraih juara 2 usai menuntaskan pertandingan final melawan tim voli putra SMKN 2 Garut sehingga menempatkan tim voli putra SMK IT Al-Mamun sebagai runner up.

Guru SMK IT Al-Ma’mun Limbangan, Siti Laras Maemunah, S.Pd, menyampaikan apresiasi kepada tim bola voli putra SMK IT Al-Ma’mun atas prestasi yang telah diraih.

“Selamat kepada seluruh tim dan semoga prestasi ini menjadi awal dari pencapaian lebih besar di kompetisi mendatang. Proses tidak akan menghianati hasil. Perjuangan yang luar biasa diberikan oleh anak-anak. Mereka semua bermain penuh rasa bangga dari awal penyisihan sampai partai final demi SMK IT Al-Ma’mun tercinta,” ujarnya.

Laras juga memberikan pesan kepada tim agar tidak larut dalam euforia juara dan fokus untuk pertandingan yang akan datang. Dengan perolehan juara 2 ini, SMK IT Al-Mamun Limbangan semakin menegaskan posisinya sebagai salah satu kekuatan dalam dunia olahraga bola volly di Kabupaten Garut.

“Keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras, disiplin, dan semangat juang para siswa. Kami berharap prestasi ini akan menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas dan prestasi di masa depan. Pesan untuk anak-anakku, jaga semangat, jaga kekompakan, jangan besar kepala, tetap rendah hati, jangan lupa ilmu padi,” pungkasnya. (Don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *