Paskibraka SMPN 2 Kersamanah Garut Torehkan Prestasi, Sabet Juara 2 Nasional LBB Bratayudha 5

MENARA GARUT2,066 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Prestasi yang membanggakan dan membawa nama harum daerah, siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kersamanah Kabupaten Garut, berhasil meraih Juara 2 LBB Bratayudha 5, Lomba Baris Berbaris tingkat Nasional.

Pada Senin (26/02/2024), secara simbolis Tim Paskibraka dan pelatih, menyerahkan piala kejuaraaannya kepada Kepala SMPN 2 Kersamanah, usai upacara pengibaran bendera merah putih. Para guru pendamping dan guru lainnya, peserta upacara dan semua elemen di SMPN 2 Kersamanah turut menyaksikan momen bersejarah dan membanggakan tersebut dengan sukacita dan penuh haru.

Kepala SMPN 2 Kersamanah Ade Suhaya, S Pd, M M Pd, mengucapkan rasa syukurnya atas keberhasilan tersebut.

“Ini menjadi bukti komitmen dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh anggota tim paskibra SMPN 2 Kersamanah dalam menghadapi persaingan ketat di tingkat nasional,” ucapnya.

Kepala SMPN 2 Kersamanah

Menurutnya, semangat kebersamaan dan semangat juang yang terus berkobar-kobar, diharapkan akan terus membara untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa yang akan datang.

“Semoga kedepan dengan semangat kebersamaan, prestasi ini bisa dipertahankan dan bahkan lebih meningkat,” pungkasnya. (Dimas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *