DPC FPI Tarogong Kidul Garut Bagikan Santunan dan Takjil Gratis untuk Yatim Piatu dan Jompo

HARIANGARUTNEWS.COM – Bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Corona Virus Disease (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang Front Pembela Islam (DPC FPI) Kabupaten Garut, gelar bakti sosial dengan pemberian santunan kepada yatim piatu dan orangtua jompo, di Kampung Lingga Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul, Selasa (05/05).

Ketua DPC FPI Tarogong Kidul, Ustad Dadan Mehong, didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pasukan Siap Tempur, Jajang, mengatakan, kegiatan yang dilakukan di masa pandemi Corona ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, upaya meringankan beban masyarakat terutama yatim piatu dan orang tua jompo.

Ketua DPC FPIBTarogong Kidul, Ustad Dadang Suryana S Ag, yang akrab disapa Dadang Mehong.

“Bantuan yang diberikan yakni sembako dan uang tunai. Jumlah yang diberikan santunan sebanyak 20 orang, selanjutnya santunan dengan ratusan paket makanan tajil gratis,” ucap Dadan Mehong, Kamis (07/05).

Dadan juga berharap dan mengajak kepada siapa saja agar bisa turut peduli kepada masyarakat kecil, apalagi dalam masa pandemi Corona, seperti sekarang ini.

“Sedikit kepedulian kita, namun akan berdampak besar manfaatnya bagi mereka yang sangat membutuhkan,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Mohon informasinya letak kantor DPC FPI Tarogong kidul dan untuk menghubungi DPC FPI Tarogong kidul caranya bagaimana admin … Terima kasih