BNI Cabang Garut, Salurkan Dana CSR kepada Ponpes Al-Halim Tarogong Kaler

FOKUS2,559 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Garut, salurkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp52.265.500,- dalam bentuk bahan bangunan, kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al Halim, Desa Jati, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jum’at (08/05). Kepala Cabang BNI Garut mengatakan, bahwa BNI juga memiliki tugas, bagaimana dalam membantu peningkatan kualitas sarana umum keagamaan di bidang infrastruktur melalui CSR.

Pimpinan BNI Cabang Garut Asep Bahtiar mengatakan, sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berfungsi bukan hanya termediasi pada perbankan, tapi juga sebagai agen development. Di tahun 2020 ini kata Asep, BNI akan tetap menyalurkan bantuan CSR.

“Saat ini bantuan senilai Rp52,2 juta dengan bentuk bahan bangunan yang diperuntukkan pengadaan pembangunan toilet bagi para santri,” kata Asep.

Ditambahkan Asep, hal ini merupakan wujud kontribusi BNI untuk membantu program pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut, dalam rangka perbaikan infrastruktur khususnya bidang sarana pendidikan keagamaan.

Pimpinan Ponpes Al Halim, Sofiyulloh, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BNI Cabang Garut yang telah menyalurkan dana CRS untuk kepentingan khususnya lingkungan Ponpes.

“Saya atas nama pengurus ponpes mengucapkan terima kasih sekali. Bantuan ini sangat besar manfaatnya, untuk kepentingan khususnya lingkungan Ponpes Al Halim,” kata Sofiyulloh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *