Pengusaha Primajasa Apresiasi Workshop P4GN BNNK Garut

HARIANGARUTNEWS.COM – Kompleksitas permasalahan narkoba yang melanda masyarakat belum terselesaikan secara tuntas dan hanya bisa ditahan. Meski demikian, upaya agresif komponen bangsa ini terus digencarkan dalam tiga dimensi utama yaitu pencegahan, rehabilitasi dan penegakkan hukum. Segala upaya yang sudah dilakukan BNN, instansi terkait dan elemen masyarakat tentu harus diberikan apresiasi tinggi.

Hal tersebut disampaikan Pengusaha Transportasi Bagian Staf Operasional Bus Primajasa Cabang Garut, Dedi Sudiaman, disela-sela acara Workshop Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba (P4GN) di lingkup swasta bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) Kabupaten Garut, Senin (23/09).

“Salah satu perang yang tidak dilaksanakan secara fisik adalah masuknya narkoba ini. Perang terhadap narkoba ini harus dilakukan mengingat narkoba ini sudah masuk ke berbagai lini kehidupan. Pada kesempatan ini saya sangat senang dengan adanya acara dari BNN ini. Insya Allah ilmu yang kami peroleh melalui Workshop P4GN ini akan kami implementasikan kepada para awak bus di perusahaan kami,” pungkas Dedi usai mengikuti kegiatan BNNK Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *