Euis Dilantik Menjadi Ketua DPRD Garut

FOKUS1,345 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Selasa (24/09), bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Garut, Jalan Patriot, berlangsung Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Garut dalam rangka Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Ketua DPRD Kabupaten Garut Periode 2019 – 2024.

Sidang Paripurna Pelantikan dibuka secara langsung oleh Wakil Ketua DPRD sementara Garut, Enan. Pelantikan Ketua DPRD Garut itu dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Garut, Danrem 062 Tarumanagara, unsur Forkompinda, Pimpinan Sementara dan Anggota DPRD Kabupaten Garut, Sekretaris DPRD, KPUD Garut, Bawaslu Garut, para SKPD, Ormas, Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama, para keluarga dewan dan seluruh undangan lainnya.

Dalam surat keputusan Gubernur Jawa Barat tertanggal 19 September 2019, menetapkan Hj Euis Ida Wartiah dari Partai Golkar sebagai Ketua DPRD, Enan dari Partai Gerindra sebagai Wakil Ketua DPRD, H Agus Hamdani GS, S Pd I, dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Wakil Ketua, Rd. Muhammad Romli dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Wakil Ketua. Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut.

Usai pengucapan sumpah pelantikan, dilakukan dengan penandatanganan Pimpinan DPRD Kabupaten Garut, Hj Euis Ida Wartiah dari Partai Golkar. Usai prosesi pelantikan Bupati Garut dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD yang telah dilantik, beliau berharap bisa saling bekerja sama dalam membuat kebijakan untuk kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan Kabupaten Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *