Menjadi Pemateri di IPI, Danramil 1111 Tarogong Garut Minta Mahasiswa Pahami Wasbang dan Bela Negara

HARIANGARUTNEWS.COM – Sidang Terbuka yang di gelar Institut Pendidikan Indonesia (IPI) Garut, dalam rangka pengenalan kehidupan kampus, di kampus IPI Jalan Terusan Pahlawan, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Senin (23/09).

Danramil 1111 Tarogong Kapten Inf Dedi Saepuloh SH, hadir untuk menyampaikan materi terkait wawasan kebangsaan, pendidikan bela negara, sebagai edukasi kepada para mahasiswa selaku generasi penerus bangsa. Dalam paparannya menuturkan, bahwa yang disampaikannya sebagai motivasi dan edukasi bagi para mahasiswa baru.

“Sukses adalah milik setiap orang, dimana orang tersbut dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan dengan bekerja lebih keras tekun dan disiplin.,” ucap Danramil, Senin (23/09).

Dikatakan Dedi, sebuah sukses terlahir bukan karena kebetulan dan keberuntungan semata, tetapi sebuah terlahir karena diikhtiaran dengan cara kerja keras dan disiplin.

“Wawasan kebangsaan dan pendidikan bela negara penting disampaikan kepada para generasi muda sebagai harapan bangsa, karena mereka adalah tulang punggung negara, harus sejak dini tertanam dalam jiwanya, cinta tanah air, cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Danramil. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *