Moeslim Biker United Garut Gelar Khitanan Masal

MIMBAR EDUKASI1,029 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Moeslim Biker United (MBU) gelar acara khitanan masal dengan tema Pesan Trend Muharam dan Khitanan Barokah, di Perum Mandala Residence, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sukamenteri, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Minggu (15/09).

Hadir Ketua MBU Garut, Kabag Fundrising DT Peduli Garut, Panitia pelaksana dan peserta khitanan masal. Support Kegiatan MBU ini terselenggara berkat kerjasama Zen Production, DT Peduli, Baleno Club Indonesia, HMC Garut, TKCI, Medklik, Pondok Pesantren Riyadul Ulya dan Galeri Baraya Seni Rupa Indonesia (BSRI).

Ketua MBU Garut Lukman Zen, didampingi Kabag Fundrising DT Peduli Garut Abar, S.Kom, memaparkan kegiatan khitanan massal ini salah satu agenda rutin yang dilaksanakan oleh Moslem Biker United (MBU), selain dari kegiatan positif lainnya seperti MBU Mengaji.

“Khitanan Massal ini merupakan rangkaian acara Muharaman, yamg menjadi kegiatan yg utama antara MBU dengan DT Peduli,” ucap Lukman.

Dijelaskan Lukman, peserta khitanan massal diantar jemput oleh panitia dari rumahnya ke lokasi acara. Jumlah anak yang dikhitan ada 15 orang, terdiri terdiri dari Bentar Hilir, Ciateul, Cilawu dan Karangpawitan.

“Hal serupa akan dilaksanakan kembali bulan depan dengan bekerjasama dg DT Peduli, dengan salah satu sumber dana berasal dari lelang lukisan oleh GBSRI, Galeri Baraya Seni Rupa Indonesia. Anak di khitan oleh tenaga profesional dr RSUD dr. Slamet Garut yang tergabung dalam Hispital Motor Club (HMC),” pungkasnya. (Yanto S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *