Karena Dukungan Warga, Agus Suryawan Siap Maju di Pilkades Sukamerang

FOKUS, SEPUTAR GARUT1,919 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berangkat dari dukungan warga dan tokoh masyarakat setempat, Drs. Agus Suryawan bulat hati mengikuti pencalonan pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukamerang Kecamatan Kersamanah, 5 November 2019 mendatang.

“Saya mencalonkan diri sebagai kepala desa karena ada dukungan dari sebagian masyarakat Sukamerang, para tokoh, termasuk para pemuda Desa Sukamerang,” ungkap Agus, Minggu (15/9/2019).

Tekad ikut Pilkades pria yang berlatarbelakang pengusaha alat peraga pendidikan ini semakin mantap, setelah mendapatkan dukungan dari keluarganya.

“Apabila diberi mandat oleh masyarakat Desa Sukamerang dan diberi nasib oleh Allah SWT untuk jadi kepala desa, saya akan berpegang teguh kepada masyarakat Desa Sukamerang,” katanya.

Agus membeberkan, misinya kalau jadi kepala desa yaitu mensejahterakan masyarakat, menciptakan keterbukaan, dan keberpihakan kepada masyarakat. Dengan adanya kucuran dana yang sangat besar dari pemerintah pusat (kepada desa), saya akan terbuka dalam pengololaan dana desa dan keberpihakan kepada masyarakat di semua golongan,” katanya.

Misi itu, lanjutnya, didasari visi mewujudkan masyarakat Sukamerang yang agamis, berpancasialis dan wawasan lingkungan yang bersih. “Dan kalau saya terpilih nanti di Pilkades 5 November 2019, saya akan benar-benar nurut kepada masyarakat, karena saya (Kades) adalah bapak dari masyarakat Desa Sukamerang,” tegasnya.

Reporter    : (Golden)***

Editor         : Firdaus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *