Warga Penyandang Disabilitas Dapatkan Bantuan Kursi Roda dan Santunan, Lurah Pakuwon Garut Kota Sampaikan Terima Kasih

GARUT KOTA2,145 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Salah satu warganya yang menyandang disabilitas mendapat bantuan kursi roda dan santunan, Lurah Pakuwon Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, sampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Garut, DPD GANNA, SAI Study Group Bandung dan Relawan Sosial.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Wakil Bupati Garut dan ibu, Pak Ketua DPD GANNA, dari SAI Study Group Bandung dan Relawan Sosial. Alhamdulillah warga kami ini bisa mendapatkan bantuan, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi warga kami,” tutur Agus, saat mendampingi warganya di Gedung Pendopo, Rabu (17/01/2024).

Menurutnya, kiprah GANNA sebagai penggiat anti narkoba yang selama ini gencar melakukan kampanye bahaya narkoba, namun banyak aksi-aksi lainnya yang menyangkut kepentingan masyarakat. Disamping penyuluhan ke sekolah-sekolah dan warga masyarakat tentang bahaya narkoba, imbuh Agus, dirinya juga kerap mendengar GANNA melakukan aksinya di penanggulangan bencana, baik di Garut maupun di luar Kabupaten Garut.

“Apalagi Pak Wakil Bupati Garut, Pak dr Helmi Budiman selaku pembina dan penasehat GANNA, selalu memberikan dorongan dan motivasi. Makanya saya juga sangat mendorong, sangat mendukung dengan apa yang dilakukan oleh DPD GANNA Kabupaten Garut, banyak kebermanfaatannya, terasa di masyarakat,” papar Agus.

Lurah Pakuwon ini berharap kiprah GANNA di lingkungan masyarakat terus berlanjut kedepan, baik penyuluhan bahaya narkoba, aksi sosial dan lainnya yang positif. Karena selaku penyelenggara pemerintahan di tingkat kelurahan, campur tangan lembaga seperti GANNA sangat diharapkan, baik dalam pembinaan terutama bagi generasi muda tentang bahaya narkoba atau hal lainnya untuk kepentingan masyarakat.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kasi Kesra Desa Girimukti Kecamatan Cibatu, Wawas S Pd I. Atas nama pemerintahan desa dan warga penerima, Wawas menyampaikan ucapan terima kasih karena warganya merasa terbantu dengan program penyaluran bantuan yang digelar DPD GANNA Kabupaten Garut dan para donatur.

“Terima kasih kepada donatur, DPD GANNA, Pak Wakil Bupati dr Helmi Budiman dan Ibu. Semoga ini menjadi amal kebaikan dan dibalas oleh Allah SWT yang berlipat ganda. Maju terus GANNA dalam penyelamatan generasi muda dari bahaya narkoba,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *