Wakil Ketua DPRD Garut Gelar Reses di Desa Cibunar Malangbong

POLITIK1,940 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Garut, Enan, dari Fraksi Gerindra, gelar Reses Masa Sidang 1 Tahun 2024, untuk menampung aspirasi warga masyarakat di daerah pemilihan (dapil)-nya, di Desa Cibunar Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, Kamis (18/01/2024).

Acara yang digelar di Aula Desa Cibunar ini dihadiri Kepala Desa, Asep Ramdansyah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda perwakilan dari masing-masing wilayah RT, RW, yang ada di wilayah Desa Cibunar.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Garut

Wakil Ketua DPRD Garut yang juga menjabat Ketua DPC Partai Gerindra ini merasa bangga, karena melihat antusias masyarakat konstituennya yang hadir dalam reses, melebihi dari pada undangan yang direncanakan.

“Alhamdulillah, saya pun sangat bangga direses perdana Masa Sidang 1 Tahun 2024 ini,” ucap Enan.

Tujuan reses, kata Enan, untuk menyerap dan menampung aspirasi warga masyarakat yang harus benar-benar diperjuangan, terutama di bidang infrastruktur yang merata, karena untuk menunjang kelancaran perekonomian.

Saat ditanya target raihan kursi pada Pemilu tanggal 14 Pebruari 2024, Enan optimis dan mentargetkan, Partai Gerindra akan meraih minimal 10 dan maksimal 12 kursi di DPRD. Enan juga berharap, Pemilu 2024 khususnya di Kabupaten Garut, damai, aman, tentram dan kondusif. (T Supriatna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *