Brand Denim Asal London Hadir di Garut, Bupati Rudy : Butuh Fesyen Lee Cooper Tak Perlu ke Bandung

GARUT KOTA1,696 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Brand denim asal London yang sudah eksis selama 115 tahun ini sudah memiliki  store di 40 negara baru saja membuka  store terbarunya di kota Garut. Bertempat di Jalan Cikuray 35b-35c, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, menyuguhkan konsep  store terbaru dan berbeda dengan cabang store yang lain.

Dominasi warna navy pada bagian interior sebagai simbolisasi atau mewakilkan produk utama kami yaitu denim. Tekstur kayu yang menjadi ciri khas gaya klasik London menambah kekayaan estetika store terbaru Lee Cooper.

Lee Cooper store Garut ini memiliki 2 lantai, area yang cukup luas serta baik display  utama produk juga fitting roomnya sehingga memberikan kenyamanan berbelanja untuk memutuskan gaya serta produk yang akan dibeli.

Selain warga Garut dapat menikmati estetika store  yang family friendly ini, warga Garut juga dapat menikmati rangkaian promo terbaru dari Lee Cooper yang bertajuk  End Year Sale sehingga warga Garut bisa dengan mudah bergaya serta berekspresi melalui gaya khas British yang sudah menjadi spirit dari brand Lee Cooper itu sendiri melalui produk-produk mulai dari jeans, jaket, kemeja serta aksesoris.

Kehadiran Lee Cooper Store ini diharapkan bisa memberikan sajian produk fesyen yang lebih dinamis serta warna baru bagi warga Garut. Pembukaan store pun turut dihadiri oleh Bupati Garut, H. Dr. Rudi Gunawan, SH, MH, MP.

“Apresiasi Lee Cooper berada di Garut, ini pertama membuktikan bahwa daya beli di Garut meningkat. Oleh sebab itu Lee Cooper berani membuka di Garut. Dan kalau sudah ada di Garut tidak perlu ke Bandung. Dan ini adalah kualitas yang bisa terjangkau oleh masyarakat di Garut. Kualitasnya bagus, karena di Garut juga banyak petani yang sekarang kan pakai jenis dan kaosnya juga Bagus, harga juga terjangkau. Adanya Lee Cooper di Garut, semoga menjadi kemudahan bagi warga garut,” ujar Bupati Garut.

Tidak hanya melalui koleksi produk yang berkualitas tetapi pengalaman berbelanja yang lebih warm serta nyaman tentunya.

“Kehadiran Lee Cooper Store di Garut selain ingin memberikan opsi fesyen, diharapkan juga bisa menjalin networking dengan segala bentuk kreatif mulai dari key opinion leader, media ataupun cafe yang ada di sini. Minta doa serta restunya agar bisa bersama warga Garut, tumbuh dan berkembang menciptakan ekosistem yang berkesinambungan,” ujar Wendi Suherman selaku Direktur Lee Cooper Indonesia.

Selain promo diskon hingga 50%, Lee Cooper Store Garut juga menawarkan free t-shirt setiap pembelanjaan minimal Rp. 500.000 lalu free goodie bag yang berisikan tote bag, t-shirt dan mug secara gratis dengan minimal pembelanjaan Rp. 1.000.000.

Lee Cooper Store Garut berharap promo ini sekaligus menjadi pesta perayaan serta penutup tahun 2023 menuju 2024.
Informasi lengkap mengenai produk serta update seputar Lee Cooper bisa akses melalui website resmi serta akun instagram official di
www.leecooperindonesia.co.id
https://www.instagram.com/leecooperindo/ | @leecooperindo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *