Marmara Cakes Garut Suguhkan Cake Premium untuk Momen Bersama Teman, Keluarga dan Kolega

GARUT KOTA1,895 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Rabu (20/11/12023), Marmara Cakes yang berada di bawah naungan PT. Marmara Selaras Indonesia, resmi membuka cabang outlet ke-5 di Jln. Cimanuk No.444 A dekat (Bunderan Lewidaun), Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Pembukaan Marmara Cakes di Garut diinisiasi atas keinginan Marmara untuk lebih dekat dengan Happiness Seeker Garut dalam berbagi momen kebahagiaan kepada teman, keluarga dan kolega. Selain itu, Garut sebagai destinasi wisata dengan 3 juta pengunjung setiap tahun, Marmara ingin membuat orang yang datang bisa membawa oleh-oleh khas Garut spesial dari Marmara Cakes, yaitu Chiffon Aren.

Kemasannya yang spesial terdapat ikon wisata Gunung Cikuray, Papandayan dan Telaga Bodas membuat Chiffon Aren wajibdibawasaat ke rumah keluarga di luar kota atau mengunjungi Garut saatliburan.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat memberi semangat kebahagiaan mewujudkan perayaan yang berkesan melalui menu-menu Cake premium lezat, berkualitas dengan harga yang terjangkau untuk hadiah teman, keluarga, pasangan atau kolega,” tutur Resa Darusman, Founder Marmara Cakes beserta Ibu Shelly Agustiantin.

Sejalan dengan komitmen Marmara memberi percikan kebahagiaan melalui produk berkualitas yang dibuat langsung oleh ahlinya, Outlet Marmara Garut buka setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB, menyediakan berbagai menu, seperti Perayaan Graduation/Anniversary: Delightful Cake premium yang mewah, Ulang tahun anak : Cake karakter kids series lucu dan menggemaskan, acara keluarga/Arisan : Berbagi Brownies panggang dan Bolu Banana. Metime : Dessert Sunny Meal dan Molly Meal lembut berbagai rasa. Breakfast : Viennoiserie yang di sajikan hangat. Kumpul bersama teman : Beverage Iced Coffee, Iced Milky Delight dan Ice Cream yang segar. Oleh-oleh : Chiffon Arenoleh-oleh khas Garut ukuran bulat dan bar yang lembut.

“Karena setiap orang punya kesukaan rasanya masing-masing, Marmara membuat berbagai produk dengan banyak pilihan topping, rasa dan ukuran, supaya semua orang bisa makin excited saat memberikan Produk Marmara ke orang-orang terkasih sesuai kesukaannya,” imbuh Mira Delima, Partner Bisnis Marmara Cakes Garut.

Terletak di kawasan strategis dekat Bunderan Leuwidaun, selain datang langsung ke Outlet, Marmara Garut menyediakan layanan pesan antar melalui Grab Food dan berbagai kemudahan pembayaran tak hanya cashtapi juga Qris, Debit, dan Kredit.
Menariknya, kamu bisa menikmati produk Marmara mulai dari 10 ribu saja dalam rangka spesial memeriahkan Grand Opening Outlet Marmara ke-5 di Garut ada promo Up to 40% berlaku selama periode 21-25 Desember 2023, hanya bisa kamu dapatkan saat pembelian langsung ke Outlet Marmara Garut. HayuKa Marmara Garut! Kunjungi Outlet Marmara Garut dan ikuti Instagram @marmara.cakes dan @marmaracakes.garut sekarang juga dapatkan informasi lebih lanjut serta penawaran menarik. Stok terbatas!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *