Momentum Milad Ke-3, Pelita Intan Muda Gelar Talk Show dan Santunan Anak Yatim

SEPUTAR JABAR1,688 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Momentum Milad ke 3, Pelita Intan Muda se-Jawa Barat, gelar talk show nasional dan santunan yatim di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat, pada Minggu (17/12/2023).

Ketua Umum BPP Pelita Intan Muda, Ziad Ahmad Yunani menyampaikan rasa syukurnya selama tiga tahun sudah bisa berkiprah melebarkan sayap untuk memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Ucap syukur alhamdulilah di umur ke tiga tahun, Pelita Intan Muda telah melebarkan sayap kebermanfaatannya untuk masyarakat se Jawa Barat,” ujar Ziad.

Ziad juga menyampaikan, dalam momentum tersebut, Pelita Intan Muda memberikan penghargaan kepada para Founder Pelita Intan Muda dan BPC se-Jawa Barat.

“Kami juga melaksanakan pemberian penghargaan kepada 28 Founder Pelita Intan Muda beserta jajaran Ketua Umum BPC se-Jawa Barat dan dalam momentum Milad ketiga ini, mari kita do’akan bersama di tahun 2025 Pelita Intan Muda akan hadir di seluruh pelosok Indonesia,” kata Ziad.

Salah satu narasumber, Dhani Wirianata, mengucapkan selamat milad kepada Pelita Intan Muda, dengan harapan semakin banyak anak-anak muda yang terinspirasi oleh Pelita Intan Muda untuk memberikan kemanfaatan yang nyata untuk masyarakat.

Sementara, Pimpinan Pondok Yatim Madani Kota Bandung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pelita Intan Muda yang telah memberikan bantuan santunan untuk anak yatim di pondok yatim miliknya.

“Semoga Pelita Intan Muda dapat menjadi wadah yang memperdulikan anak-anak yatim di Jawa Barat,” tuturnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *