Refleksi Tragedi Kanjuruhan, BEM F-Kominfo Universitas Garut Gelar Nobar Film “Nisan Tanpa Keadilan”

MIMBAR EDUKASI1,048 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Komunikasi dan Informasi Universitas Garut (F-Kominfo Uniga) adakan nonton bareng (Nobar) documenter film yang berjudul “Nisan Tanpa Keadilan”, yang mengisahkan tragedinya sepak bola di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur.

Nobar documenter yang digelar di Aula F-Kominfo Uniga pada Jum’at (13/10/2023) ini, dalam rangka refleksi 1 tahun tragedi Kanjuruhan pada tanggal 1 Oktober 2022 lalu. Watchdoc merilis film dokumenter terbarunya dengan judul “Nisan Tanpa Keadilan”.

“Kesempatan ini selaras dengan program kerja Advokasi dan Kajian Strategi BEM F-Kominfo Uniga, untuk terus membumikan dan mengkaji isu yang ada sebagai upaya menumbuhkan kepedulian dan kekritisan mahasiswa,” ujar Divisi Kementrian Advokasi dan Kajian Strategi BEM F-Kominfo, Dimas.

Selain itu kata dia, mahasiswa juga sangat antusias dengan diadakannya nobar documenter film Nisan Tanpa Keadilan yang mengisahkan tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur ini.

“Ya menurut saya menarik ya, dengan adanya nobar ini menjadi wadah juga bagi mahasiswa untuk menjaga atau pun melatih daya berpikirnya, apalagi mahasiswa F-Kominfo yang tentunya diharuskan selalu dekat terhadap suatu isu,” kata Husen, salah seorang mahasiswa F-Kominfo yang ikut Nobar. (Yogss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *