Membanggakan Kabupaten Garut, Atlet Taekwondo Asal Bayongbong Ini Banyak Mendulang Prestasi

MENARA GARUT1,276 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Menyukai olahraga Taekwondo sejak duduk di bangku Kelas 3 Sekolah Dasar (SD), Bintani Nur Safitri, telah berhasil meraih prestasi yang gemilang. Membuat bangga kedua orangtua dan sekolah, di mana saat ini dia duduk di bangku Kelas IX.1, Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al Musadadiyyah Garut.

Putri dari pasangan Peltu Dadang Hermana dan Irma Fitriani kelahiran Agustus 2009 ini telah banyak meraih prestasi dalam kejuaraan Taekwondo, dan tentunya secara tidak langsung telah mengharumkan nama Kabupaten Garut di dunia olahraga.

Warga Kampung Cilimus RT 02/02 Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Garut ini, secara rutin berlatih di Unit RTT Korem 062 Tarumanagara.

“Alhamdulillah, terbaru putri saya kembali meraih prestasi dalam Kejuaraan Bandung Taekwondo Open yang diikuti oleh lima provinsi,” ujar Irma Fitriani, Ibunda Bintani Nur Safitri, Sabtu (23/09/2023) sore.

Untuk selanjutnya, imbuh Irma, putri kesayangannya ini menghadapi turnamen/kejuaraan UIN Taekwondo yang diikuti lima provinsi.

“Saya sangat bangga tentunya dengan prestasi yang diraih. Sebagai orangtua, tentunya sangat mendukung, mensupport untuk perkembangan anak saya selanjutnya. Semoga di kejuaraan selanjutnya, prestasi bisa terus diraih,” katanya.

Irma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelatih yang selama ini telah membimbing anaknya dalam berlatih Taekwondo, diantaranya, Peltu Rino Rahayu, Arif Hidayat dan Septyanto Yudha Gumilar. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *