Ketua Askab PSSI Garut Terus Lakukan Pembinaan, Manager SSB Urban Bayongbong Utama : Dampak Positif bagi SSB dan Voter

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Askab PSSI Garut, H. Amar Komarudin S Pd I, MM, kali ini berkunjung ke Sekolah Sepak Bola (SSB) Urban Bayongbong Utama yang ber-Home Best di Lapangan Alun-alun Bayongbong Kabupaten Garut.

Kunjungan yang dilakukan Ketua Askab PSSI Garut ini guna memberikan pembinaan dan motivasi terhadap pemain-pemain muda yang berada di SSB tersebut.

“Mudah-mudahan kedatangan kami dari Askab PSSI Garut bisa memberikan efek positif terhadap perkembangan persepakbolaan di SSB tersebut, umumnya di kab Garut,” ujar H Amar Komarudin, Sabtu (08/07/2023).

Selain ajang silaturahmi, lanjut Ketua Askab yang disapa akrab Jimar ini, bahwa kunjungan tersebut guna menampung aspirasi dan harapan dari daerah untuk perkembangan kemajuan persepakbolaan di Kabupaten Garut.

Sementara pemilik sekaligus Manager SSB Urban Bayongbong Utama, H. Dadang SR, mengungkapan harapannya kepada seluruh stakeholder yang ada. Baik dari pihak pemerintah, pengusaha, para anggota dewan, untuk bisa bahu-membahu membantu dan memajukan persepakbolaan di Kabupaten Garut.

selain itu Dadang SR berharap kepada seluruh SSB yang ada di Kabupaten Garut, bersama-sama memajukan persepakbolaan yang lebih profesional.

“Mari kita sama-sama untuk berjuang demi terciptanya sepakbola Garut yang lebih profesional,” ajaknya.

Menurutnya, agenda silaturahmi yang dilakukan Ketua Askab PSSI Garut adalah hal yang sangat positif sekali, guna memberikan motivasi serta perhatiannya terhadap SSB yang berada di daerah.

“Selain itu juga, ini guna memahami kondisi SSB yang ada di masing-masing daerah di seluruh wilayah di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Kunjungan dan pembinaan kepada SSB dan Voter oleh Ketua Askab PSSI Garut ini tentunya banyak diapresiasi oleh semua SSB dan Voter yang ada. Semua berharap, dengan semangat kebersamaan antara pengurus Askab PSSI Garut, para SSB dan Voter, ini akan kembali melahirkan para pemain handal dari Kabupaten Garut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *