Dukung Prokes Dimasa Pandemi Covid-19, Jajaran Polsek Ini Gencar Edukasi 3M Kepada Warga

FOKUS653 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka mendukung penegakan disiplin protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di Kabupaten Garut jajaran Kepolisian Sektor di wilayah hukum Polres Garut, gencar bagikan masker kepada warga masyarakat sekaligus memberikan edukasi tentang pencegahan dan bahaya penyebaran Covid-19.

Pantauan hariangarutnews.com, salah satunya diwilayah Pondok Pesantren (Ponpes) Fauzan, Kecamatan Sukaresmi wilayah hukum Polsek Cisurupan oleh Kanit Binmas Polsek pada Selasa (02/02/2021).

“Tadi dua anggota kami, Kanit Binmas dan satu anggota melakukan pembagian masker di Ponpes Fauzan Sukaresmi,” ujar Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan.

Jajaran Polsek Cisurupan

Kapolsek berharap, masyarakat tetap patuh dan selalu mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19, agar jumlah kasus penambahan jumlah terkonfirmasi positif di Garut cepat menurun bahkan tidak ada lagi yang terpapar.

Di hari yang sama pula, serupa dilakukan jajaran Polsek Limbangan, Panit Patroli Aiptu RM eko Abputro bersama Panit Provost Bripka Sona Priatna dan Ka SPKT II Bripka Ayi Mugayat N, yang melakukan giat pembagian masker, hand sanitizer, tempat cucitangan dan bansos yang direncanakan selama 10 hari ke depan.

Jajaran Polsek Limbangan

“Giat ini mulai hari ini dan selama sepuluh hari kedepan akan dilaksanan. Giat ini dilakukan mulai jam 09.00 WIB sampai selesai, sebelumnya menyiapkan dulu masker dan bahan lainnya termasuk untuk bansos,” kata Ka SPKT II Bripka Ayi Mugayat N. (MAS-Zamil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *