Bupati Garut Mengaku “Terpaksa” Lantik 34 Pejabat Ini, Berikut Daftarnya

FOKUS2,772 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Bupati Garut H Rudy Gunawan, dalam apel pagi gabungan dilapangan Setda Garut, Senin (21/12/2020), memelantik 34 pejabat fungsional, sesuai Surat Keputusan Bupati nomor : 821.2/Kep.1268-BKD/2020, tanggal 21 December 2020, pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan fungsional melalui penyesuaian/invasing, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Garut.

Dalam arahannya, Rudy menekankan karena yang dilantik ini spesialis mempunyai keahlian, maka diharapkan bisa bekerja lebih baik dan profesional di bidangnya masing masing.

“Saya Ingatkan kepada fungsional yang bertugas di ULP, saudara lebih meningkatkan lagi profesionalnya, jangan lagi memusingkan bupati, karena ketidak profesionalan saudara, banyak kegiatan yang dilelang tanpa ada ijin lingkungan dan analisis yang benar, dan dasar-dasar bagaimana pembangunan itu dilaksanakan dengan DED yang benar. Setelah dilelang, menjadi persoalan di masyarakat. Sebenarnya saya terpaksa menandatangani, tadi malam,” ucap Rudy, saat mau memimpin sumpah jabatan para pejabat yang dilantik.

Bupati kembali menegasakan dan mengingatkan kepada ULP, agar lebih professional dalam bekerja, selalu mementingkan masyarakat Kabupaten Garut daripada mementingkan pribadi atau kelompoknya. (Gie/Ndy)

Inilah nama nama yang dilantik, berikut daftarnya :

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *