Warga Garut Berhamburan Akibat Gempa, Satu Rumah Ambruk dan Dua Orang Tertimpa Material Bangunan

FOKUS695 views

HARIANGARUTNEWS.COM -Gempa terkini terjadi di Kabupaten Garut pada Sabtu (27/04/2024) sekitar pukul 23.32 WIB. Gempa besar tersebut hingga membuat warga di Komplek Villa Lembah Asri, Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul terjaga langsung berlarian keluar rumah padahal keadaan sedang pada tidur.

“Gempa, gempa, ayo keluar,” kata Jepri yang berada di Blok C No. 17 Komplek Villa Lembah Asri, langsung terjaga dan pergi keluar rumah.

Jepri, seorang wartawan yang biasa menginap di Kantor Redaksi PT. Harian Garut News menghimbau agar masyarakat untuk waspada akan terjadinya gempa susulan. Warga komplek juga dihimbau agar mengakses info dari BMKG baik melalui media sosial atau web resmi.

Pantauan hariangarutnews.com, akibat getaran gempa yang terjadi, dua warga di Mandalakasih Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, harus dilarikan ke Puskesmas akibat tertimpa material bangunan.

Sementara kerusakan terjadi di daerah Dayeuh Manggung, Kecamatan Cilawu, satu rumah rusak parah akibat getaran gempa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *