Cegah Penyebaran Covid-19 di Garut Kota, Dinas Perhubungan Tutup Jalan Selama Tiga Jam

GARUT KOTA3,060 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pemerintah Kabupaten Garut melalui Dinas Perhubungan bersama Polres Garut, Sabtu (04/04), menutup sejumlah ruas jalan demi mengurangi kerumunan massa dan aksi penyemprotan desinfektan. Selain itu, penutupan jalan dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona.

“Iya benar, ada penutupan. Pertama untuk melakukan penyemprotan, kemudian yang kedua untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona. Ini sebagai upaya pencegahan penyebaran terkait warga Garut Kota yang positif Covid-19, meski sebelumnya juga pernah kita lakukan kegiatan semacam ini,” ujar Kadishub Garut, H Suherman SH M Si, Sabtu (04/04).

Suherman menuturkan, penutupan jalan selama tiga jam ini dilakukan di sejumlah titik yang ada di Garut Kota yakni di kawasan Jalan Siliwangi dan Jalan Cikuray. Dia menambahkan, penutupan jalan ini tidak dilakukan sepanjang hari, namun dilakukan pengaturan waktu saat penyemprotan disenfektan saja.

“Penutupan dilakukan di Jalan Siliwangi dan Jalan Cikuray selama tiga jam mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 10.00 WIB tadi pagi,” pungkas Kadishub Garut. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *