Wakil Bupati Garut Dukung GTKHNK 35+ Ikut Rakornas Se-Indonesia

MIMBAR EDUKASI1,411 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Rencana keikutsertaan Guru Tenaga Kependidikan Honorer Non Katagori usia 35 Keatas (GTKHNK 35+) Kabupaten Garut yang akan mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) se Indonesia, di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta tanggal 20 Pebruari 2020 mendatang.

Ketua GTKHNK 35+ Kabupaten Garut bersama perwakilan Koordinator Kecamatan (Korcam), menemui Wakil Bupati Garut, untuk meminta dukungan dari Pemerintah Kabupaten Garut, Rabu (05/02), di Kantor Wakil Bupati Garut, jalan Pembangunan, Sukagalih, Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman, usai gelar pertemuan dengan perwakilan GTKHNK 35+, menyampaikan, bahwa pada prinsipnya secara moral Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan dukungan penuh kepada GTKHNK 35+, yang akan melaksanakan Rakornas di GBK Jakarta.

“Para Guru Honorer ini meminta dukungan kepada Pemerintah Daerah untuk memperjuangkan haknya, mereka ini mau mengadakan Rakornas, bentuknya seperti apa, nanti kita hasilnya,” ucap Helmi.

Wabup juga mengucapkan terima kasih, bahwa selama ini mereka telah membantu Pemerintah Kabupaten Garut dalam hal dunia pendidikan. Intinya kami memberikan dukungan secara moral kepada mereka dalam memperjuangkan haknya.

“Informasinya para honorer ini dari Garut akan berangkat Rakornas sekitar enam sampai sepuluh bis, ya, kami atas nama Pemerintah Daerah mempersilahkan, karena ini juga hak selaku warga negara,” pungkasnya. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *