Nyatakan Siap Jadi Pembina, Bupati Rudy Dukung Sepak Terjang Akademi Garut United

MENARA GARUT944 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Umum Akademi Garut United (AGU) H. Cahyadi Kristiawan didampingi Coach Dadang dan pengurus AGU lainnya bersilaturahmi dengan Bupati Garut Rudy Gunawan, di ruang Pamekang, Pendopo Garut, Rabu (29/1/2020).

Pada kesempatan ini, Ketum AGU menyampaikan seluruh kegiatan yang sudah dilaksanakan AGU serta pemaparan program AGU kedepan. Bupati pun menyimak dengan serius pemaparan yang disampaikan tersebut.

Bahkan, untuk lebih memantapkan program AGU ke depan, Bupati dengan antusias menyatakan kesanggupannya untuk menjadi Pembina di Akademi.

“Sebagai pecinta bola, saya sangat mendukung sekali ini pertama Garut memiliki akademi untuk memajukan persepakbolaan Garut. Dengan program yang disampaikan Ketua Umum AGU, sangat selaras dengan yang diharapkan. Saya bersedia menjadi pembina untuk Akademi Garut United,” katanya

Pada kesempatan ini Bupati menyambut baik rencana AGU untuk menggelar Liga Antar SMP se-Kabupaten Garut untuk perebutan Piala Bupati. Agenda liga ini harus diselenggarakan dalam waktu secepatnya. “AGU akan memberi warna yang berbeda dunia persepakbolaan dan yakin akan mengharumkan nama Garut,” tandasnya. (Bulan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *