Penyerang Anyar Persib Gabung Latihan Pembuka Tahun 2020

PERSIB537 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Setelah Victor Igbonefo, Persib kembali merekrut pemain baru. Kali ini berposisi penyerang yakni Beni Oktovianto. Beni dikontrak satu musim kompetisi plus opsi perpanjangan.

Beni mengaku sempat tak menyangka bakal dipindang Persib. Namun ini merupakan kesempatan emas baginya untuk bisa unjuk gigi di kasta tertinggi Liga Indonesia.

“Bagi saya Persib klub besar. Dan tidak pernah terbayang bisa bergabung dengan Persib,” ujarnya, sebagaimana dicuplik dari persib.co.id, Sabtu (11/1/2020).

Beni Oktovianto. (persib.co.id)

Sebelum merapat ke Persib, Beni sempat berkelana di sejumlah klub. Ia pernah bermain di Liga 2 bersama Persik Kediri, Persiba Balikpapan dan sempat dipinjamkan ke Kalteng Putra. Di musim 2018, ia mampu mencetak 9 gol bagi Persiba dan menjadi striker andalan di skuat Kalteng Putra.

“Akan sangat menjadi tantangan bagi saya, dalam karier saya. Saya tiga tahun main di Liga 2 terus ke Liga 1 dan dapat tim sebesar Persib ini. Sangat menjadi motivasi bagi saya,” ucapnya.

Pria kelahiran 23 Oktober 1998 itu pun berharap bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Persib di kompetisi Liga 1 musim 2020. Tentunya dengan membantu tim memenangi setiap laga.

Beni pun bergabung dalam sesi latihan pertama setelah melewati masa libur selama dua pekan lebih, Jumat (10/1/2010), di Stadion SPOrT Jabar Arcamanik Bandung.

Dalam latihan pembuka di tahun 2020 ini skuat Pangeran Biru tidak didampingi langsung oleh pelatih kepala, Robert Rene Alberts. Latihan dipimpin oleh asisten pelatih Budiman, pelatih fisik Yaya Sunarya, dan pelatih kiper anyar, Luizinho Passos.

editor : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *