oleh

Dampingi Wakil Bupati Garut dalam Pembukaan Turnamen Futsal, Camat Kersamanah Apresiasi Panitia

HARIANGARUTNEWS.COM – Hadir mendampingi Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, Camat Kersamanah Kabupaten Garut, Muhrom Suhandi AMP, sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada jajaran panitia dan Media Harian Garut News, dengan digelarnya Turnamen Futsal U-18 di Lapangan Bifon, Desa Sukamerang Kecamatan Kersamanah yang akan digelar 18 sampai 19 Juni 2022.

“Saya apresiasi ya kepada panitia dan Media Harian Garut News, dimana dalam rangkaian kegiatan hari ulang tahunnya yang ke 9 tahun, menggelar hal yang sangat positif sekali, terselenggaranya Turnamen Futsal Usia 18 yang akan memperebutkan piala Pak Wakil Bupati Garut tahun 2022,” ujar Muhrom saat diwawancarai usai menghadiri kegiatan, Sabtu (18/06/2022).

Muhrom juga menyampaikan ucapan terima kasih terkhusus kepada Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman yang telah hadir dan membuka pertandingan, dan merupakan kebanggaan tersendiri karena Kersamanah menjadi tuan rumah dalam kegiatan turnamen.

“Terima kasih kepada bapak wakil bupati yang secara resmi membuka pertandingan perdana turnamen futsal ini. Semoga dengan digelarnya turnamen ini, sisi positif lainnya menjadikan ajang silaturahmi melalui olahraga. Jangka panjangnya bertujuan mencari atau memunculkan bakat dan prestasi para atlet di Kabupaten Garut,” kata Muhrom.

Muhrom berharap, turnamen futsal yang digelar di wilayah Kersamanah yang merupakan wilayah kerjanya, bisa berjalan lancar sampai akhir.

“Selamat hari jadi Harian Garut News yang ke 9 tahun, selamat bertanding kepada para pemain dari masing-masing club, silahkan berlaga dilapangan secara sportif. Kalah menang sudah biasa dalam pertandingan, tapi yang terpenting adalah jalinan silatirrahmi dan kembangkan bakat dan prestasi,” pungkas Camat Kersamanah. (T Supriatna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru