Turnamen Futsal U-18 Tahun 2022 dalam Rangkaian Kegiatan HUT Harian Garut News Ke-9 Resmi Ditutup

FOKUS, PERSIB4,925 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Turnamen Futsal U-18 Piala Wakil Bupati Garut Tahun 2022 yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Media Harian Garut News ke 9, di Lapangan Futsal Bifon, Desa Sukamerang, Kecamatan Kersamanah yang digelar tanggal 18-19 Juni 2022 resmi ditutup pada Minggu (19/06/2022) siang.

Hasil akhir turnamen yang mempertandingkan 21 Team Futsal tersebut, Planet Futsal B berhasil meraih menjadi juara satu, kemudian Planet Futsal A juara kdua dan juara ketiga diraih Team AP.7.

“Untuk Top Score oleh saudara Rifki Sabani dan Top Player atau pemain terbaik diraih oleh Ridwan Nugraha. Juara 1 dan 2 final derby dari Sukawening dan juara 3 dari Limbangan,” ujar Sekretaris panitia penyelenggara, Dimas Alif Annurahman.

Pantauan awak media, penyerahan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang, Juara Kesatu diserahkan oleh Wartawan Garut Utara Media Harian Garut News, T. Supriatna (Bang Acil). Sementara juara kedua oleh Ibu Kepala Desa Kersamanah, Rini Riswantini dan Juara Ketiga oleh Kepala Desa (Kades) Sukamerang, Bunyamin yang sekaligus menutup kegiatan Turnamen Futsal U-18 Piala Wakil Bupati Garut secara resmi.

Dalam sambutannya, Kades Sukamerang, Bunyamin menyampaikan terima kasihnya kepada jajaran panitia penyelenggara dan Media Harian Garut News, dimana wilayahnya dipercaya menjadi tuan rumah dalam gelar turnamen tersebut.

“Terima kasih saya sampaikan kepada panitia dan khususnya Media Harian Garut News. Semoga ini menjadi motivasi untuk warga kami khususnya, umumnya di Kabupaten Garut dalam geliat olahraga futsal. Dengan mengucapkan Alhamdulillahirobbil’alamin, saya Kepala Desa Sukamerang dengan ini secara resmi menutup gelar Turnamen Futsal Piala Wakil Bupati Garut Tahun 2022. Saya juga menyampaikan selamat hari ulang tahun untuk Media Harian Garut News yang ke 9 tahun, semoga semakin sukses dan tetap menyajikan berita-berita yang akurat, berimbang dan edukatif,” tuturnya.

Terpisah, Ketua Panitia Penyelenggara, Tata Ansorie S Kom menyampaikan rasa syukurnya dari awal dibuka sampai penutupan, pelaksanaan turnamen berjalan lancar.

“Ini menjadi spirit tahun depan untuk digelar kembali dan tentunya dengan hadiah yang lebih besar. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung jalannya penyelenggaraan, terutama kepada adik-adik panitia yang nampak semangat sejak awal persiapan hingga penutupan,” katanya.

Ia pun kembali mengingatkan dan mengajak semuanya, bahwa dalam rangkaian kegiatan HUT Harian Garut News yang ke 9 tahun, selain Turnamen Futsal U-18, akan digelar jalan sehat di Alun-alun Garut tanggal 25 Juni 2022 mendatang dengan ratusan undian hadiah hiburan hingga hadiah utama. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *