Turnamen Futsal U-18 di Kersamanah Garut, Turut Meriahkan HUT Harian Garut News Ke-9

FOKUS, PERSIB2,589 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Turut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Media Harian Garut News yang ke 9, club/team futsal dari berbagai wilayah di Kabupaten Garut akan beradu prestasi dilapangan dalam Turnamen Futsal U-18 Tahun 2022.

Kompetisi yang memperebutkan piala Wakil Bupati Garut ini akan digelar mulai tanggal 18 sampai 19 Juni 2022, di Lapangan Futsal Bifon, Bandrek, Desa Sukamerang Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut.

Sekretaris Panitia Pelaksana, Dimas Alif Annurahman menjelaskan, panitia membuka pendaftaran bagi para club/team sejak tanggal 1 sampai 15 Juni 2022, dengan biaya pendaftaran masing-masing club/team sebesar Rp300 ribu.

“Technical Meeting di tanggal 17 Juni 2022 besok. Tapi kalau masih ada team yang baru daftar di hari besok, kita masih menerima, sebelum gelar technical meeting,” ujar Dimas, Kamis (16/06/2022).

Lebih lanjut disampaikan Dimas, untuk persyaratan selain uang pendaftaran, masing-masing team melengkapi administrasi dengan foto cofy KTP/Akta Kelahiran para pemain.

“Ini akan memperebutkan piala utama Wakil Bupati Garut,” ucap Dimas.

Ia juga menjelaskan, kompetisi tersebut akan memperebutkan Juara 1, 2 dan 3 yang akan mendapatkan hadiah uang pembinaan, piala dan sertipikat.

“Kemudian juga ada hadiah untuk Top Score dan Top Player yang sama akan mendapatkan uang pembinaan dan sertipikat. Mohon doa dari semuanya agar kegiatan berjalan dengan lancar, mari gelorakan olahraga futsal di Garut, bertanding dengan fair play, buktikan prestasi di lapangan,” kata Dimas.

Dimas menambahkan, kegiatan turnamen futsal tersebut digelar dalam rangka turut memeriahkan HUT Media Harian Garut News yang ke 9 tahun. Ia juga mengajak warga Garut, agar ikut dalam acara jalan sehat di Alun-alun Garut, tanggal 25 Juni 2022. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *