Latihan Perdana Pelatih Kiper Baru Persib

PERSIB907 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pelatih kiper asal Brasil, Luiz Fernando Silva Passos resmi mengikat kontrak dengan Persib terhitung sejak Januari 2020 ini. Luizinho Passos menggantikan posisi pelatih kiper yang sebelumnya diisi oleh Gatot Prasetyo.

Luizinho Passos sudah menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Arcamanik, Jumat (10/1/2020). Ia mengaku langsung kerasan berada di tengah skuat Pangeran Biru, demikian dikutip dari official website persib.

Suasana tim serta antusiasme bobotoh dalam sesi latihan membuat pria kelahiran Ipatinga, Brasil 3 Maret 1975 ini merasa bersemangat.  “Semua berjalan dengan baik. Saya mengawali kerja bersama tiga kiper hebat (I Made Wirawan, Aqil Saviq dan Dhika Bayangkara). Mereka berlatih sangat baik di latihan,” ujar Passos.

Meski sudah merasa nyaman, eks pelatih kiper Borneo FC ini masih memerlukan waktu untuk membuat performa anak asuhnya lebih mentereng.

“Masih ada banyak waktu. Kami akan bekerja lebih bagus. Sekarang baru permulaan dan semua pasti bisa lebih baik,” kata Passos.

Pelatih penjaga gawang sebelumnya, Gatot Prasetyo telah mengakhiri kerjasama dengan tim Pangeran Biru di awal 2020 ini. Gatot menyatakan mundur dari posisi pelatih kiper lantaran ingin fokus mengurusi pekerjaan di luar aktivitas sepakbola.

Bergabung dengan Persib, Passos merasa terhormat. Apalagi, dia mengetahui bahwa PERSIB merupakan salah satu tim besar di kancah sepakbola Indonesia.

“Terimakasih sudah mempercayai saya untuk bekerja di sini. Saya pasti senang berada di Kota (Bandung) ini,” ungkap eks pelatih kiper Borneo FC tersebut.

editor    : Firman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *