Sukamanah Bayongbong Jadi Juara di Zona 2 Liga Desa Kabupaten Garut, Ini Harapan Kades

HARIANGARUTNEWS.COM – Tim Sepakbola kesebelasan Desa Sukamanah Kecamatan Bayongbong berhasil pupuskan harapan Desa Sukarasa Kecamatan Samarang, usai ditiupnya pluit panjang oleh sang wasit tanda akhir pertandingan.

Score 1-0 kemenangan bagi kesebelasan Sukamanah dan itu artinya Sukamanah berhasil menjadi juara Liga Desa Zona 2 Cisurupan, Piala 3 Pilar Tahun 2022.

Pertandingan yang digelar di Lapangan Alun-alun Cisurupan, Kabupaten Garut, pada Minggu (05/06/2022) tersebut, merupakan pertandingan Grand Final Zona 2. Dimana Desa Sukamanah dinobatkan sebagai pemenang/juara Zona 2 Liga Desa Piala 3 Pilar Tahun 2022.

“Tentunya ini menjadi kebanggan bagi kami selaku Pemerintah Desa Sukamanah dan warga masyarakat atas prestasi yang diraih, saya bangga,” ujar Kepala Desa (Kades) Sukamanah, Minggu (05/06/2022) malam.

Rustam menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pemain termasuk Coach (pelatih) yang selama ini gigih melakukan latihan dengan kompak dan membuahkan hasil yang cukup membanggakan.

“Tak lupa saya sampaikan terima kaaih untuk manager tim, oficial, rekan tiga pilar desa, tokoh masyarakat dan pemuda serta para pihak yang telah membantu hingga kesebelasan Sukamanah menjadi juara,” tuturnya.

Namun Rustam berpesan khusus kepada para pemain, jangan euporia sesaat, raihan prestasi agar dijadikan motivasi untuk lebih semangat lagi berlatih, karena tantangan kedepan bukan semakin lunak atau gampang.

“Tetap semangat, tetap kompak, pertahankan prestasi yang didapat, tingkatkan lagi agar kedepan lebih makaimal,” harapnya. (Nang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *