Satbinmas Polres Garut Kenalkan Motto Promoter di Sekolah

HARIANGARUTNEWS.COM – Giat rutin Kanit Bintibmas Polres Garut terus gencar melakukan pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah. Kali ini pembinaan dan penyuluhan dilaksanakan di SMA Ma’arif Kecamatan Banyuresmi, Kabupaten Garut, Kamis (08/0). Hadir Kanit Bintibmas Polres Garut, Kepala Sekolah dan Guru serta ratusan siswa-siswi SMA Ma’arif Banyuresmi.

Kanit Bintibmas Polres Garut, Aiptu Umar Taufik S Sos I, didampingi anggota jajaran Polres Garut menuturkan, Maksud kegiatan tersebut sebagai giat rutin Sat Binmas Polres Garut dalam upaya menangkal kenakalan remaja dan menghadirkan Polisi di tengah masyarakat.

“Ini giat rutin yang saya lakukan, dalam rangka terciptanya “Polisi Humanis dan dekat dengan masyarakat” di wilayah hukum Polres Garut,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, giat rutin pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah, siswa-siswi diberikan wawasan kenegaraan dan kebangsaan, dasar kepemimpinan, toleransi hubungan individu dan pemahaman hukum secara umum, Polri dengan motto Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter), Polri selalu siap bersama dan mengayomi masyarakat, pungkasnya. (Bulan)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *