Santri di Limbangan Garut Terseret Arus Sungai Cimanuk Hingga Tewas

SEPUTAR GARUT1,780 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Berniat mandi di sungai Cimanuk bersama empat orang santri lainnya, seorang santri Pondok Pesantren Daarut Taqwa kampung Sapaan Desa Galih Pakuwon, Kecamatan Bl Limbangan, Kabupaten Garut, terseret arus sungai sampai tenggelam dan meninggal dunia, Kamis (08/8).

Menurut saksi mata teman korban, korbam bernama Heril (13), kronologis kejadian sekitar jam 14.00 WIB, korban bersama empat orang temannya, hendak mandi di sungai Cimanuk kampung Sapaan, Desa Galih Pakuwon, Kecamatan Bl.Limbangan, namun korban berenang terlalu ketengah sungai yang alirannya deras sehingga korban terseret arus sungai dan tenggelam.

Dari informasi yang dihimpun dari para saksi yang sekaligus teman korban yang selamat saat kejadian, diantaranya M Rifqi Febriansyah Bin Cep Odi (13), Rendi Ikhwan Maulana Bin Tatang (13) Abdul Hanif Bin Eman (13), Agus Iwan Koswara Bin Wahyu (13) dan semuanya santri pondok pesantrwn Daarut Taqwa.

Saat kejadian saksi melaporkan hal tersebut kepada pihak masyarakat dan pesantren dan dilakukan pencarian dengan anggota Polsek dan Koramil Limbangan tepat pada pukul 15.30 WIB, korban di temukan di sungai Cimanuk kampung Songgong, Desa Galih Pakuwon Kecamatan Bl Limbangan, selanjutnya korban disemayamkan di pondok pesantren Daarut Taqwa menunggu pihak keluarga. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *