Tokoh Perempuan Garut Biebie Bagja, Temui Warga yang Sakit di Tarogong Kidul dan Puskesmas Limbangan

HARIANGARUTNEWS.COM – Salah satu kandidat Bakal Calon Wakil Bupati Garut Biebie Bagja, yang dikenal memiliki jiwa sosial terhadap sesama, nampak sedang mengunjungi salah satu warga di Kampung Ciocong Desa Mekargalih Kecamatan Tarogong Kidul yang sedang dalam keadaan sakit, belum lama ini pulang dari perawatan di RSU dr. Slamet Garut.

Biebie Bagja mengunjungi warga tersebut, pada Senin (06/05/2024), yang tiada lain adalah ayahanda Ketua LPM Garut, Budi atau kerap dipanggil Budi Ocong. Biebie Bagja mengaku, dirinya datang menengok sendirian setelah mendengar kalau orang tua Ketua LPM itu sedang sakit.

“Kang Budi itu teman saya, dan saya mendengar kalau ayahandanya sedang sakit. Saya menengoknya dan kang Budi pun tidak diberitahu kalau saya kesana. Semoga Ayahandanya lekas sembuh,” ucap Biebie.

Usai menengok warga di Ciocong, perempuan pengusaha percetakan yang dikenal aktif melakukan kegiatan kemanusiaan itu, langsung mengunjungi warga lainnya di tempat berbeda yang sedang dirawat di Puskesmas BL. Limbangan karena terjangkit DBD.

Diimana akhir-akhir ini di Garut, banyak warga yang terserang penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Hal itu yang membuat Biebie tergugah untuk menengok warga yang sedang menjalani perawatan tersebut.

“Ini bentuk keprihatinan dan kita tentunya harus memberikan suport kepada pasien atau keluarganya. Selain itu kita pun sharing dengan mereka, agar sama-sama menjaga pola hidup yang sehat dan menjaga lingkungan yang bersih,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *