Keren, Buku Genggam Dunia dari Desa Karya Pemuda Garut Ini Sudah Dibaca Oleh Jutaan Orang

FOKUS1,104 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Pernah tidak kita berpikir bahwa sebetulnya saat ini pekerjaan itu mudah didapatkan jika kita paham dalam penggunaan teknologi? Kita bisa bekerja dimana saja tanpa terbatas ruang dan waktu.

Tinggal di desa dan bisa kerjakaan berbagai jenis pekerjaan digital dari berbagai negara bisa menjadi impian banyak orang. Dan buku yang berjudul Genggam Dunia Dari Desa dengan Teknologi yang ditulis oleh pemuda berprestasi asal Garut ini menjadi buku yang bisa memberikan pandangan untuk bisa berkarya di era digital saat ini.

Yusep Maulana yang memiliki pengalaman mendapatkan berbagai peluang pengembangan karir dan bisnis internasional meski tinggal di Desa Pamalayan, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut ini menuliskan pengalaman tersebut kedalam sebuah buku penuh inspirasi dan edukasi.

Yusep yang juga sebagai dosen di Institut Tekhnologi Garut (ITG) ini mengatakan bahwa buku ini menghadirkan wawasan baru tentang bagaimana teknologi digital dapat merubah kehidupan dan memungkinkan siapa pun untuk mendapatkan kesempatan yang sama dalam meraih cita-cita. Berbagi pengalaman konkret bagaimana digitalisasi membuka pintu bagi semua orang untuk berkarya diberbagai sektor level internasional dan mengelolanya dari desa terpencil.

Baru Release 3 minggu buku karya Yusep ini sudah dibaca oleh lebih dari satu juta pembaca di platform digital seperti google play book, belum lagi versi cetak yang bisa dibeli melalui website duniadaridesa.com yang telah dikirim ke berbagai wilayah di indonesia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *