Kapolres Garut Survei Jalur dalam rangka Persiapan PAM Natal Dan Tahun Baru 2024

HALO POLISI718 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka kesiapan Operasi Lilin Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, beserta Pejabat Utama Polres Garut melaksanakan pemantauan dan pengecekan jalur Garut Selatan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melakukan perjalanan, Kamis (30/11/2023).

Kapolres Garut mengatakan jalur selatan Kabupaten Garut merupakan jalur yang selalu dilalui oleh wisatawan maupun warga sekitar untuk berwisata ke daerah pantai. Pengecekan jalur dilakukan melalui wilayah hukum Polsek Pamulihan dan Polsek Pakenjeng.

“Kami survei jalur dalam rangka menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Seperti kita ketahui Garut memiliki destinasi wisata yang melimpah mulai dari wisata air panas, gunung dan pantai. Untuk itu kami akan melakukan pengecekan terkait potensi gangguan keamanan jalur yang akan dilintasi masyarakat,” Imbuh Yonky.

Ia mengungkapkan, pengecekan ini pun sekaligus meliputi pengecekan sarana dan prasarana di Jalan raya nasional Selatan, jika ditemukan sarana dan prasarana yang kurang memadai pihaknya akan koordinasi ke instansi terkait.

“Harapan terbesar kami masyarakat dapat melakukan perjalanan dengan aman nyaman pada saat hendak berlibur ke Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *