Hadirkan Profesor dari India, STIE Yasa Anggana Garut Gelar Workshop Operasional Transformation Manajemen In The Era 5.0

MIMBAR EDUKASI1,417 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Workshop dengan judul “Operasional Transformation Manajemen In The Era 5.0” yang diselenggarakan di Kampus 1 STIE Yasa Anggana Garut, pada Jum’at (10/11/2023), mendapatkan apresiasi tinggi dari narasumber utama, Profesor Avinash Pawar dari University Pune, India.

Dalam wawancara eksklusif, Profesor Avinash menyatakan kekagumannya terhadap antusiasme peserta.

“Sangat bagus sekali antusiasme peserta, mahasiswa juga sangat interaktif dalam menjawab pertanyaan yang saya berikan. Saya sangat suka dengan acara workshop ini,” ujar Avinash.

Menurutnya, workshop tersebut tidak hanya menjadi forum untuk menyampaikan wawasan terkini dalam manajemen operasional di era 5.0, tetapi juga menciptakan atmosfer yang memungkinkan pertukaran gagasan dan diskusi antara narasumber dan peserta. Antusiasme tinggi dari Mahasiswa STIE Yasa Anggana Garut yang mencerminkan ketertarikan mereka terhadap isu-isu terkini dalam dunia manajemen.

Profesor Avinash Pawar

Dalam wawancara tersebut, Profesor Avinash juga menyoroti tingkat interaktifitas mahasiswa dalam sesi tanya jawab.

“Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh mahasiswa sangat menunjukkan pemahaman yang baik tentang materi yang telah disampaikan. Ini adalah indikator positif tentang dedikasi mereka untuk memahami dan mengaplikasikan konsep-konsep yang dibahas dalam workshop,” tambahnya.

Salah satu peserta workshop, Siti Kulsum, menyampaikan tanggapan bahwa kegiatan sangat bermanfaat dan penting termasuk dirinya. Apalagi, lanjut Siti, untuk semester tinggi seperti dia, dimana dalam konteks digital sangat membantu untuk menambah wawasan dan juga melek terhadap digital.

“Ini juga mempermudah saya untuk menyelesaikan tugas akhir dan sedikit mengerti arah kemana di dunia kerja,” katanya.

Workshop ini adalah bagian dari inisiatif STIE Yasa Anggana Garut dalam memberikan pengalaman belajar yang berharga dan relevan bagi mahasiswa, serta membawa pemikiran terkini dari para ahli internasional ke lingkungan pendidikan lokal. (Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *