Garut Jadi Kota Pertama Promosi Peluncuran Film Mohon Doa Restu, Dua Pemeran Utama Jumpai Penonton

GARUT KOTA2,666 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Aktor dan artis film Jefri Nicholas dan Syifa Hadju, pemeran dalam film “Mohon Doa Restu”, hadir di kota Garut, Minggu (22/10/2023) sore, dalam rangka promosi peluncuran tayangan perdana di XXI Mall Ramayana Garut, film garapan Screenplay Films, Rapi Films dan IFI Sinema yang disutradarai oleh Ody Harahap tersebut.

Film ini menceritakan tentang pasangan yang berencana melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Film ini diperankan oleh Jefri Nichol, Syifa Hadju, Sarah Sechan, dan Cut Mini. Film ini tak hanya mengusung genre romantis, tapi terselip juga komedi yang mampu membuat penonton terbahak-bahak.

Kedatangan kedua pemeran utama film Mohon Doa Restu langsung di Kota Garut ini, adalah untuk bisa lebih dekat dengan para penonton, langsung memberikan apresiasi kepada para pecinta film Mohon Doa Restu khususnya di Kota Garut.

Saat konferensi pers, Jefri Nicholas menyampaikan sekilas tentang film yang diperankannya, dimana dirinya berperan sebagai Satya teman kecil Mell (Syifa Hadju) yang akan dijodohkan oleh orangtuanya masing-masing. Dimana dalam cerita sedang mempersiapkan resepsi pernikahan, namun banyak drama terjadi antara Satya, Mell dan kedua orangtuanya.

 

Sementara, Syifa Hadju menjelaskan, dirinya berperan sebagai Mell yang merupakan anak dari Widi diperankan oleh Cut Mini. Mell dijodohkan oleh Widi dengan anak dari sahabatnya yang diperankan oleh Jefri Nichol.

“Tingkat kesulitannya sih, harus bisa nahan tawa saat ibu Cut Mini sama Sarah Sechan imporvisasi sih, karena sutradara ngasih kebebasan buat mereka improvisasi. Kalau sedang adegan sama mereka, harus bisa nahan tawa dan harus siap ngasih reaksi,” ujar Nichol.

Nichol menyebut, Cut Mini dan Sarah Sechan menjadi hal terbaik dalam film Mohon Doa Restu. Dan pesan buat penonton dari film tersebut, adalah pentingnya hubungan komunikasi dalam keluarga, suami-istri, orangtua dan anak,
dan pasangan yang akan mempersiapkan sebuah pernikahan.

“Penting komunikasi yang baik, karena masing-masing tidak mau saling mendengar akan berakibat fatal terhadap suatu hubungan,” ucap Syifa.

Cerita Film Mohon Doa Restu berlokasi shooting di Kota Bandung, dan dekat dengan kehidupan warga Jawa Barat. Makanya, Kota Bandung dan Garut menjadi kota pertama untuk promo film. Namun saat disinggung masalah target jumlah penonton, Nichol dan Syifa menyebut tidak ada target, tapi yang paling terpenting adalah kesukaan penonton dengan film tersebut. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *