Ngariung Kamtibmas dengan Sambangi Pelajar, Ini Pesan Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut

HALO POLISI798 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Kapolsek Pameungpeuk Polres Garut dan jajaran lakukan sambang peserta didik di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 04 di Kampung Tegalsari Desa Pamengpeuk, Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut, dalam program Ngariung Kamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Pameungpeuk Polres Garut, Kamis (19/10/2023).

Kapolsek Pameungpeuk, AKP Dindin Maoludin didampingi anggota, Aiptu Dadang Badruzaman menyampaikan, dalam kegiatan disampaikan tentang himbauan Kamtibmas dalam program “Ngariung Kamtibmas”.

“Menghimbau agar siswa-siswi menghindari kenakalan remaja. Kepada siswa-siswi jangan menjadi pelaku maupun korban kejahatan. Hindari Narkoba agar cita-cita masa depan dapat diraih,” tandas Kapolsek.

Kemudian, lanjut AKP Dindin, dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kaitan tertib berlalu-lintas. Salah satu contohnya saat membonceng sepeda motor wajib menggunakan helm untuk keselamatan, demikian pengendaranya.

Kapolsek meminta, para siswa dan siswi untuk hati-hati dalam bergaul, pilih teman yang baik, tetap semangat dalam belajar, berbakti kepada guru maupun orang tua dan jangan lupa beribadah dan berdo’a.

“Harus selalu serius dalam belajar di sekolah, karena masa depan bangsa banyak tergantung dari prestasi siswa-siswi yang sedang menempuh pendidikan saat ini,” papar Kapolsek Pameungpeuk. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *