Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong Garut, Minta Jajaran dan Masyarakat Menjaga Harkamtibmas Menuju Pemilu 2024 yang Damai dan Kondusif

HALO POLISI1,210 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Demi menjaga stabilitas keamanan wilayah hukum Polres Garut khususnya di Kecamatan Bayongbong menjelang Pemilu 2024, Ketua Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Sektor Bayongbong, Biebie Bagja, mengajak kepada masyarakat, tak terkecuali anggota Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong, menghimbau pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong di Mahkota Coffee, Rabu (18/10/2023). Sebagai warga yang baik ujar Biebie, sedapat mungkin menghindari tindakan-tindakan yang dapat mencederai stabilitas kemanan lingkungan. Lebih lanjut lagi Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong menegaskan kepada warga masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kriminal lainnya seperti KDRT, Miras dan lain lain.
Rapat Koordinasi Persiapan Pelantikan Pengurus Pokdarkamtibmas Sektor Bayongbong, Rabu (18/10/2023).
“Mari kita sama sama menjaga stabilitas keamanan daerah ini demi terciptanya lingkungan yang nyaman. Saya juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar kita selalu menjaga kebersamaan supaya tidak mudah terprovokasi terhadap ujaran kebencian dan berita hoak. Peran Pokdarkamtibmas agar dapat membantu memberikan informasi terkait peristiwa gangguan kamtibmas kepada kepolisian,” tuturnya.

Dia menyampaikan, sinergitas antara Polri dan Pokdarkamtibmas di wilayah hukum Polres Garut harus tetap terjaga. Pokdar, kata Biebie, memiliki peran penting dalam membantu Polri menjaga kamtibmas.

Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Bayongbong, Biebie Bagja.

“Pokdarkantibmas sebagai mitra Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kondusifitas situasi yang ada. Oleh karena itu Sinergitas antara Pokdarkamtibmas dengan Polri harus tetap terjaga,” terangnya. (TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *