Sertijab Lurah Pakuwon, Camat Garut Kota : Selamat Bertugas dan Lakukan yang Terbaik untuk Masyarakat

GARUT KOTA1,411 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Camat Garut Kota Kabupaten Garut, Rena Sudrajat, S Sos M Si, pimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Lurah Pakuwon dari Yoyo S IP kepada Agus Kusnadi SE, di aula Kecamatan Garut Kota, Jum’at (15/09/2023).

Lurah Pakuwon lama, Yoyo S IP, dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih kepada warga masyarakat Kelurahan Pakuwon. Dimana selama 1 tahun 8 bulan menjabat, belum bisa maksimal memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Warga Pakuwon sangat begitu baik sama saya, kalau istilah sundanya “nuju geugeut-geugeutna”, tapi karena perintah penugasan pimpinan, saya harus pindah tugas dari Pakuwon,” ujar Yoyo dengan mata berkaca-kaca.

Menurutnya, secara keseluruhan warga Pakuwon sangat mendukung dengan apa yang menjadi program yang dicanangkan pemerintah. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat Garut Kota, selama ia menjabat selalu memberikan bimbingan dan arahan.

Masih banyak yang harus dibenahi kaitan dengan lingkungan sosial kemasyarakatan yang dalam perencanaan dan programnya. Ia berharap lurah baru bisa melanjutkannya, untuk kepentingan masyarakat Pakuwon khususnya.

Sementara, Lurah Pakuwon baru, Agus Kusnadi SE, dalam sambutannya menyebutkan, Lurah Yoyo merupakan teman seperjuangannya sejak dari pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dari Sekretaris Desa (Sekdes).

Selaku PNS, lanjut Agus, harus siap ditugaskan dimana saja sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh pimpinan dalam hal ini Bupati Garut H Rudy Gunawan selaku Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah. Dirinya akan segera melakukan konsolidasi dan beradaptasi dengan lingkungan masyarakat.

“Mari kita sama-sama untuk membangun Kelurahan Pakuwon untuk kedepan lebih baik lagi. Mohon dukungan dari semua jajaran staf kelurahan, lembaga kelurahan, para tokoh dan stakeholder yang ada di Kelurahan Pakuwon. Karena dengan kebersamaan semua pasti akan terwujud,” paparnya.

Ditempat yang sama, Camat Garut Kota, Rena Sudrajat menyebut, baik Lurah Yoyo maupun Lurah Agus, cukup lama dan bersama-sama dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Pak Yoyo saya pernah bareng waktu di Kecamatan Malangbong dan Pak Agus sewaktu saya di DPMD, karena Pak Agus adalah pengurus KPSPAMS Pamsimas. Kepada keduanya, selamat menjalankan tugas sebaik-baiknya dan lakukan yang terbaik untuk kepentingan wilayah yang dipimpinnya,” tandas Camat Garut Kota. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *