Ketua Askab PSSI Garut Membuka Secara Resmi Turnamen Sepakbola di Desa Margamulya Cikajang

MENARA GARUT902 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Ketua Askab PSSI Garut H. Amar Komarudin S Pd I MM, didampingi Camat Cikajang, membuka secara resmi turnamen sepakbola di Desa Margamulya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut,

Amar menyampaikan rasa syukurnya, turnament sepakbola di Desa Margamulya Kecamatan Cikajang bisa terselenggara, berkat dukungan dari sosok Kepala Desa Margamulya yang sangat peduli terhadap perkembangan olahraga terutama sepakbola.

Termasuk dukungan pula dari unsur Forkopimcam khususnya Camat Cikajang dan jajaran yang sangat begitu respon dan perhatian sekali terhadap perkembangan sepakbola.

“Saya selaku Ketua Askab PSSI Garut sangat mendorong kepada para kepala desa supaya bisa memberikan pelayanan serta perhatian terhadap warga desa, terutama di bidang olahraga sepakbola,” kata Ketua Askab PSSI yang akrab disapa Jimar ini.

Menurutnya, kunjungan sekaligus membuka acara turnamen sepakbola Desa Margamulya, guna memberikan motivasi serta edukasi terhadap para atlet sepakbola yang berada di desa tersebut.

“Karena di Desa Margamulya salah satu desa yang pernah menyumbangkan pemain-pemain berkelas nasional. Lahirnya Adeng Hudaya, Uus dan lain-lain. Mudah-mudahan kedepannya dari Desa Margamulya bisa melahirkan pemain-pemain yang bisa membawa harum nama baik desa dan Garut,” harapnya.

Ketum Askab PSSI Garut saat memberikan sambutan.

Kepala Desa Margamulya, H. Gunawan Al Farhani, mengucapkan rasa terimakasihnya atas kedatangan Ketua Askab PSSI Garut, Camat Cikajang, Danramil dan Kapolsek ke Desa Margamulya.

“Gelaran turnament yang kami selenggarakan, guna mempererat tali silaturahmi antar warga Desa Margamulya, serta untuk pencarian bibit pemain yang akan dijadikan tim pordes Desa Margamulya,” ucap Gunawan.

Ungkapan yang sama disampaikan pula oleh Ketua Karang Taruna Desa Margahayu, Suryana. Ia berharap gelaran turnament Desa Margamulya bisa berjalan dengan lancar, aman dan menghasilkan yang terbaik.

“Besar harapan kami terhadap pemerintah daerah bisa memperhatikan perkembangan sepakbola yang ada di pelosok desa. Terutama 0erhatian terhadap sarana prasarana yang ada seperti lapang yang masih memerlukan perbaikan. mudah-mudahan para pengusaha, anggota dewan, serta pemerintah kabupaten bisa memberikan bantuan terhadap kami,” ungkapnya.

Sementara, Camat Cikajang, Riyana Taspirin S Sos, menyampaikan, dengan antusiasnya warga Kecamatan Cikajang terhadap sepakbola, ini adalah modal untuk masa depan persepakbolaan di Cikajang supaya bisa lebih baik.

“Besar harapan kami ada sentuhan kepedulian bahu-membahu bekerja sama dari para pengusaha, tokoh serta pemerintah daerah atau mungkin dari para anggota dewan supaya lebih perduli terhadap sarana dan prasarana, terutama perbaikan lapang sepakbola yang saat ini masih memerlukan perbaikan,” kata Camat Cikajang. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *