Ketua Askab PSSI Garut, Buka Turnamen Sepakbola Girijaya Cup 2023

MENARA GARUT1,125 views

HARIANGARUTNEWS.COM -Ketua Askab PSSI Garut, H Amar Komarudin S Pd I MM, membuka acara Turnamen Desa Girijaya Cup 2023, yang diselenggarakan Karang Taruna Desa Girijaya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut, Rabu (02/08/2023).

Penyelenggara kegiatan yakni Karang Taruna Desa Girijaya menyampaikan rasa bangga dan ucapan terimakasih atas kedatangan Ketua Askab PSSI Garut, karena menurut mereka, bari saat ini dikunjungi dari pengurus Askab PSSI Garut.

Mereka berharap, dari kegiatan tersebut bisa menghasilkan generasi sepakbola Desa Girijaya yang lebih baik. Gelaran tersebut akan terus menjadi agenda tahunan Desa Girijaya dalam rangka pembinaan di usia muda.

Kepala Desa (Kades) Girijaya, Ir. Heru Nugraha, berharap dari gelaran tersebut bisa merekatkan tali silaturahmi diantara warga masyarakat, serta berharap ada stakeholder yang bisa peduli terhadap kondisi fasilitas sarana yang ada di Desa Girijaya.

Ketum Askab PSSI Garut saat memberikan sambutan.

“Mudah-mudahan pemerintah daerah, para pengusaha atau para anggota dewan bisa peduli terhadap kondisi lapang yang masih memerlukan bantuan untuk pembenahan,” ujar Kades Heru.

Ditempat yang sama, Camat Cikajang Riyana Taspirin S Sos, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Askab PSSI Garut. Harapan besar bahwa dari gelaran tersebut bisa melahirkan bibit-bibit pemain yang profesional, karena Cikajang adalah salahsatu kecamatan yang sering melahirkan pemain-pemain berkelas nasional, diantaranya Uut Kuswendi, Adeng Hudaya, Jenal Arif, dan lainnya.

“Semoga kedepannya Kecamatan Cikajang bisa kembali berjaya sebagai penyumbang pemain terbaik untuk Kabupaten Garut dan nasional,” harapnya.

Sementara Ketua Askab PSSI Garut H. Amar Komarudin yang biasa di sapa Jimar, menyampaikan bahwa kegiatan kunjungan apa lagi undangan dari daerah adalah salah satu agenda, untuk memberikan motivasi dan meng edukasi terhadap para atlet sepakbola yang berada di pelosok.

“Ini bentuk pengakuan bahwa Askab PSSI Garut hadir di tengah-tengah masyarakat pencinta sepakbola. Semoga kehadiran saya di tengah masyarakat memberikan dampak positif untuk generasi sepakbola di Kabupaten Garut,” tutur Jimar. (Ndy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *