Semarakan UMKM, Institut Teknologi Garut Akan Gelar Gebyar Expo ITG Technofest 2023

FOKUS818 views

HARIANGARUTNEWS.COM – Dalam rangka bulan promosi kampus, Institut Teknologi Garut (ITG) akan menyelenggarakan kegiatan Gebyar Expo ITG Technofest 2023 pada 23-25 Juni 2023 di Area Yayasan Al-Musaddadiyah, Jalan Mayor Syamsu, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Ketua Pelaksana Gebyar Expo ITG Technofest 2023, Aldiansyah menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan rencananya akan menyelenggarakan berbagai acara dan lomba menarik yang diikuti civitas akademik dan masyarakat.

“Kepada warga Garut ayo bergabung bersama kami untuk memeriahkan Event Technofest ITG 2023. Acara terbuka untuk umum dan pastinya akan banyak kegiatan yang bermanfaat juga menghibur,” ajak Aldi kepada hariangarutnews.com, Rabu (31/05/2023).

Aldiansyah menuturkan, berbagai rangkaian acara dan lomba seperti Bazaar UMKM, Lomba TK-SMA Se-Derajat Nasional, Reuni Akbar Alumni STTG dan ITG, Seminar Nasional, Pentas Seni, Doroh Darah dan Jalan Santai akan turut memeriahkan acara yang rencananya akan dihadiri Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Acara ini terselenggara berkat support dari berbagai stakeholder. Kami berharap kegiatan ini akan menjadi agenda yang continue dilakukan, hal itu dimaksudkan agar masyarakat dapat mengetahui tentang Yayasan Al-Musadaddiyah dan Kampus ITG secara langsung,” tandasnya.

Untuk info lebih lanjut, tambah Aldiansyah, masyarakat bisa mengunjungi @itg.technofest atau nomor kontak melalui 0897-7838-525. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *