Peserta Upacara di Setda Garut Kaget, Rudi Gunawan Dilantik Jadi Kasubag

FOKUS18,289 views

HARIANGARUTNEWS.COM -Bertempat di lapangan Setda, Jalan Pembangunan, Kecamatan Tarogong Kidul, Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik 27 pejabat administrator di lingkungan Pemkab Garut, Senin (03/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, ada yang menarik saat petugas dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Garut, membacakan Surat Keputusan (SK) nama-nama yang dilantik.

Saat menyebut salah satu pejabat yang dilantik bernama Rudi Gunawan, sontak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ikut apel tampak kaget namun juga langsung tersenyum dan saling berbisik. Bahkan beberapa wartawan yang meliput pelantikan ada yang tertawa.

Pantauan hariangarutnews.com, ternyata nama Rudi Gunawan yang dimaksud dalam lampiran keputusan Bupati Garut Nomor : 800.1.3.3/Kep-340-BKD/2023 tersebut bukanlah Rudy Gunawan yang saat menjabat sebagai Bupati Garut. Melainkan Rudi Gunawan yang sebelumnya menjabat Pelaksana di Dinas Perumahan dan Pemukiman dan sekarang promosi sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perumahan dan Pemukiman Wilayah Pelayanan III Disperkim Kabupaten Garut.

“Pas mendengar sempet kaget, saya pikir Rudy Gunawan Bupati. Eh taunya pegawai Disperkim,” ujar wartawan Liputan 6 group SCTV, Jayadi. (Igie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *